Category: indonesia

Hasil SSI (speak speak iblis) teman Indonesia ama tante tante….

Hasil SSI (speak speak iblis) teman Indonesia ama tante tante. Terima kasih sharing ya bung!

Mandi apanya kalau badan kering macam tu…

Mandi apanya kalau badan kering macam tu…

Keren sekali ibu bapa mu membeli hp untukmu kirimin gambar toket…

Keren sekali ibu bapa mu membeli hp untukmu kirimin gambar toket pada pacar mu. Aminnnn…

Ada yang kat sini suka style bulat macam ni? Kalau tak ada jawab…

Ada yang kat sini suka style bulat macam ni? Kalau tak ada jawab nanti aku dapat bentuk macam ni aku abaikan jer. Malas menyemak kalau tak banyak Reblog atau Like…

Kesian, kena palat dengan balak sendiri…

Kesian, kena palat dengan balak sendiri…

Ceweknya lucu tapi kualitas fotonya kurang bagus. Ini kasus…

Ceweknya lucu tapi kualitas fotonya kurang bagus. Ini kasus sabotase ini, lengkap ama nama serta daerah

Budak nasi tomato: dia bantai carrot pulak, tak cukup dengan…

Budak nasi tomato: dia bantai carrot pulak, tak cukup dengan timun. Boleh makan lagi ke tak dah masuk lubang jubur dia macam tu? Yang sepit baju tu kau buat apa sepit kat puting kau pulak? Parahhhh

Eventhough sometimes I REBLOG or take materials from other…

Eventhough sometimes I REBLOG or take materials from other online sources- I’ll make sure that I get a better, clearer, and bigger resolution of the pictures available. After all, it doesn’t do any justice to these pretty girls to show them in pixellated pictures right?

Click to see the actual size- four of it is HD.

SURABAYA LOVE: Bagi yang suka stok-stok TEBEL-TEBEL. Hasil…

SURABAYA LOVE: Bagi yang suka stok-stok TEBEL-TEBEL. Hasil kutipan dari alam maya. Neng tebel dari Surabaya katanya. Muka pun cantik juga kalau intip-intip dari muka bermozek tu. Gemesssssss

R E Y N A    A D H I A S AInstagram: https://goo.gl/hk1Mds


Instagram

R E Y N A    A D H I A S A
Instagram: https://goo.gl/hk1Mds

image
image
image

Categories